konfirmasi Tebaru dari Sword Art Online II: Phantom Bullet

     Jumpa lagi teman - teman, kali ini saya ada berita baru seputar anime Sword Art Online II: Phantom Bullet. Dikonfirmasi anime SAO II akan tayang di Jepang pada bulan Juli nanti.
      Kemudian berita terbaru dari SAO II adalah bahwa yang akan menyanyikan lagu openingnya adalah Eir Aoi yang juga pada SAO season I menyanyikan lagu opening ke 2 yaitu 
" Innocence "  dan " Niji no Oto " pada Sword Art Online: Extra Edition. Untuk judul dari lagu nya masih belum diketahui. Untuk tambahan Eir Aoi ini sudah menyanyikan beberapa lagu opening dan lagu Ending dari beberapa anime - anime yang pernah tayang seperti Fate/Zero ( Ed ), Kill La Kill ( Op ), Mobile Suit Gundam AGE ( Op 4 ), dll ( Sumber )

Untuk voice actors dan actress juga sudah dikonfirmasi. Untuk pengisi suara dari Kirito tetap sama yaitu Yoshitsugu Matsuoka, dan untuk pengisi suara dari Sinon yaitu Miyuki Sawashiro. Untuk pengisi suara dari tokoh - tokoh lain nya masih belum dikonfirmasi


Cukup sekian dulu teman - teman jika ada kabar terbaru saya akan share kepada teman - teman sekalian. Sampai jumpa lagi.



Related Posts:

0 Response to "konfirmasi Tebaru dari Sword Art Online II: Phantom Bullet"

Post a Comment