Disturbing Video di Youtube? Random! #2



Hallo! masih bersama aku di sini~~ untuk membahas video disturbing di Youtube selanjutnya!... di part sebelumnya, aku sudah membahas 4 (urutan ke 8-5)… jadi masih kurang 4 lagi yang belum kubahas~ yaitu urutan terseram ke 4-1… *semakin menuju angka 1 semakin “mengganggu” menurutku!

Dan kusarankan untuk membaca artikel sebelumnya, jika belum baca~ agar kalian nyambung dengan artikel ini!!

Baca artikel sebelumnya? :

Oke kalo begitu~~ langsung saja ya… inilah “Disturbing Video di Youtube? Random!” urutan ke 4-1 !!!

Peringatan!!! artikel ini sedikit “berbahaya”… bisa membuatmu trauma dan mimpi buruk, jika terlalu menjiwainya~ haha



4. Video dari channel “Nana825763”
 

Nana825763 adalah salah satu akun paling misterius di Youtube… kemunculannya sering dikaitkan dengan Username666 yang populer, karena Nana juga mengupload video “Username666” di akunnya dan video lain berjudul “Another Youtube”… kedua video tersebut memperlihatkan “sisi rahasia dari Youtube”

Merika bilang~ jika kalian mengakses https://www.youtube.com/666 akan muncul tulisan account suspended… tapi jika di refresh beberapa kali, maka Youtube akan berubah menjadi merah darah… video buffering tanpa henti, warna merah akan berganti menjadi jantung berdetak dan berganti setiap detiknya, browser tak bisa berfungsi dengan normal…  ALT tab, close, alt f4, alt ctrl del, restart, dan shutdown pun tidak berfungsi juga… setelah dipaksa menonton~ komputer otomatis mati, ketika dinyalakan komputer telah terinfeksi banyak virus



Jika itu benar~ bagian yang paling menyeramkan di cerita itu adalah… saat komputer terinfeksi banyak virus… aku tidak peduli dengan Youtube yang berubah menjadi merah darah, ataupun gambar2 seram yang muncul… aku tidak berani mempraktekkan langkah2 itu karena aku takut komputerku sakit dan tidak bisa digunakan lagi hahaha

Kembali lagi ke Nana825763… dia telah meng upload video di Youtube sejak tahun 2006… beberapa dari videonya memenuhi unsur menyeramkan, aneh dan disturbing… orang2 bilang~ video dari Nana mengingatkan tentang neraka dan setan

Sebenarnya video seri terpanjang di channel Nana825763, bukanlah video tentang horror dan semacamnya…tapi video2 itu menceritakan tentang hewan peliharaan Nana… kau tau itu hewan apa? itu adalah koloni semut! Nana suka memelihara koloni semut! bahkan dia sampai mendesain kandang semutnya~ bayangkan! 



Yah~ kenyataan itu membuat orang2 yang berimajinasi tentang sosok asli Nana~~ menjadi semakin merinding… aku tau, memelihara semut bukanlah sesuatu yang benar2 aneh… aku pernah melihat sesuatu semacam itu di kartun2 barat… tapi semua menjadi lain ketika Nana yang melakukannya

Nana membuat video yang berjudul “Queen Ant A-chan's Egg Diary” secara rutin… video2 itu menceritakan tentang perkembangan dari koloni semut peliharaannya… bahkan Nana pernah mengupload video saat dia membersihkan sarang semutnya *bagiku itu aneh

Saat membuat video tentang semut peliharaannya… kadang Nana meletakkan boneka kesayangannya di sekitar kandang semut… boneka itu sejenis “Ichimatsu doll” yang telah dimodifikasi… rambutnya dipotong pendek, wajahnya diberi semacam percikan darah, bagian perutnya dilubangi… dan kadang bagian perut dari boneka itu~ diisi dengan sesuatu yang disturbing… boneka lainnya juga ada~ sejenis boneka kain, terlihat lebih imut tapi tetap saja ada bercak darah di wajahnya

Video dari Nana825763 yang pertamakali kutonton adalah ini :



Sejak pertamakali melihat video di atas, aku langsung jatuh cinta pada Nana… dan memutuskan untuk menjadi salah satu dari fans nya XD… aku suka sesuatu yang kawaii di mix dengan sesuatu yang creepy… apalagi ini ada unsur2 Jepangnya juga kan? ini cute! ini seram! ini menakutkan! aku suka!

Kerena aku menyukainya… aku langsung mencari tahu segala hal tentang Nana~ dan menemukan fakta2 ini :

Pertama~ identitas asli dari Nana sangat misterius, apakah dia perempuan atau laki-laki? berapa usianya? apakah dia benar2 orang Jepang? entahlah itu semua sangat tidak jelas… walaupun videonya kebanyakan cute, belum tentu dia perempuan kan? siapa tau itu hanya gimmick… selain itu, usia Nana yang sebenarnya juga masih misteri~ tapi aku senang membayangkan jika dia adalah anak kecil atau remaja, seperti karakter anime loli yang kawaii dan misterius!! haha

Identitas asli dari Nana benar2 membuat orang penasaran!... hanya bagian tangan saja yang sering terlihat di video~ oh iya di video “pokopokoshopping” di atas… juga terlihat sosok anak kecil perempuan, itu siapa ya? belum tentu itu dia kan?



Kedua~ aku menemukan twitter dari Nana825763 ini link nya : https://twitter.com/piropito hhmm~ selain itu aku juga menemukan fp dari Nana825763 di PiroPito [nana825763] KLIK!... PiroPito sendiri adalah nama lain dari Nana825763

Sungguh menyenangkan melihat gambar2 yang diposting di twitternya… apalagi melihat Noroi-chan *nama boneka Ichimatsu itu dan juga~ melihat boneka lain milik Nana… di akun twitternya Nana juga sering memposting foto dari koloni semut peliharaannya, ada juga foto2 dibalik layar saat pembuatan video

Nana memberi makan semutnya dengan macam2 “makanan” salah satunya adalah nyamuk~



Ketiga~ aku menemukan informasi di fpnya~ yang menjelaskan bahwa PiroPito (nana825763) adalah seorang “visual Artist” Jepang yang misterius

Keempat~ akun lain dari Nana825763 yang bisa ditemui di internet adalah :
http://www.geocities.jp/buruton2000/ *sebuah blog yang aneh dan~
http://www.nicovideo.jp/mylist/3080726 *akun nico2 dari Nana

Kelima~ video lain dari Nana yang berada di akun nico2 miliknya, diupload ulang di Youtube oleh seseorang dengan nama akun “username666”… aku tidak tau apakah username666 dan Nana825763 adalah orang yang sama… atau apakah username666 hanyalah akun faker dari Nana??

Keenam~ beberapa video buatan Nana yang tidak diunggah di akun Youtubenya~ tapi diunggah di akun nico2 miliknya… memiliki semacam pesan tersembunyi dan konten2 berbau seksual… salah satu yang paling terkenal~ kabarnya beberapa video tsb mengandung cerita tentang “pemerkosaan anak-anak”

Contohnya ini : 



Dan ada video lain berjudul : Piko Piko Tan Nana, yang cukup vulgar

Yang membuat video2 tersebut seram adalah sesuatu yang cute itu dicampur dengan sesuatu yang menyeramkan dan unsur yang extreme~ padahal tema video itu berbau s*x, tapi menggunakan gambar yang sangat imut dan lagu ceria seperti lagu anak2… itu cukup disturbing bukan?



Oh iya~ karakter anak2 di atas, yang rambutnya dikuncir dua… memang sering muncul di dalam video buatan Nana… dia terlihat cerita, tapi selalu bernasib tragis di akhir videonya… beberapa video yang memperlihatkan anak kecil kawaii tsb, benar2 dibuat dengan konsep yang sangat aneh… misalnya ini :



Ketujuh~ saking misteriusnya dan saking anehnya… Nana825763 sampai masuk dalam salah satu cerita di Creepy Pasta… salah satu videonya berjudul COOKING IDOL juga masuk dalam salah satu cerita di Creepy Pasta, ini videonya :



Ini halaman di Creepy Pasta yang membahas tentang Nana825763 : Link1, Link2

Yah~ walaupun Nana825763 sangat misterius, aneh dan dianggap sebagai “setan” karena video2nya… tapi tetap saja, aku sangat menyukai nya…. menurutku dia hanyalah seorang seniman jenius yang misterius~ dia ahli dalam membuat video stop motion menggunakan boneka seramnya dan gambar yang imut… dia juga membuat video animasi beraroma surealis dan psychedelic… dengan menggunakan gambar dan musik yang seram



Aku sangat menyukai karakter yang berhasil diciptakan oleh Nana825763… karakternya     seperti seorang gadis kecil yang cute, tapi misterius dan seram… aku sangat menyukainya, seandainya aku bisa~ aku ingin menjadi seperti dia hahaha

Unsur cute dan seram yang dia ciptakan~ di setiap video buatannya… benar2 berhasil mencuri hatiku, kesan disturbingnya juga dapat! XD

Oh iya, salah satu video dari Nana825763~ yang dianggap paling mengganggu adalah video: "Mr. East Loves Mom”… awalnya seorang bayi lucu terlihat di video, tapi kemudian~ video menjadi kacau… gambar dan suara aneh mulai tampak~ di antara kekacauan itu, kamu bisa mendengar bunyi bip dari monitor jantung

Lihat video?


 
Lihat channel Nana825763? KLIK!



3. Video dari channel “David Firth”
 

David Firth adalah orang yang membuat kartun Salad Fingers, jadi tau kan kenapa aku memasukkannya di dalam list? Haha

Memang benar~ bahwa David Firth adalah animator Inggris yang aneh… kartun buatannya terlihat seram bagaikan mimpi buruk, tapi hal itu malah membuatnya terkenal~ Firth telah ada di Youtube sejak tahun 2006
 
Kebanyakan video di channel David Firth adalah video kartun aneh… yang benar2 aneh, seram dan disturbing… semua hal yang ada di kartun buatan David Firth, tidak pernah terbayangkan sebelumnya… setiap adegan yang ditampilkan sangat mengagetkan! sampai membuat orang2 berpikir kenapa dia bisa membuat sesuatu seaneh itu? semua hal di dalam kartun2 itu benar2 aneh… seperti tidak ada sesuatu yang lebih aneh daripada itu, ini sulit untuk dipercaya!




Selain kartun2 aneh, David Firth juga meng upload video stop motion buatannya dengan tema yang tak kalah seram~ misalnya video yang berjudul “Hell” (klik jika ingin lihat!), “Crooked Rot” (klik jika ingin lihat!) dan beberapa video claymation… kadang dia juga mengupload video tentang Devvo, karakter konyol yang diperankan oleh dirinya sendiri

Video buatan David Firth yang dianggap paling mengganggu *selain Salad Fingers~ adalah video: "Dog of Man"

Lihat video?



Video di atas, menceritakan tentang seorang pria yang cemburu pada pertumbuhan tanaman rumahnya… anjingnya, yang berkomunikasi dalam bahasa Inggris dengan bantuan mesin.., mendorong  pria itu untuk membeli "bibit tumor" di toko... pria itu lalu menanam bibit tsb di dalam tubuhnya sendiri~

Tumor yang tidak baik, tentu saja~ dan ketika pertumbuhannya menjadi terlalu besar, anjing menawarkan tubuhnya sendiri kepada pria itu~ sebagai pengganti... pria itu akhirnya, mengganti kepala anjing dengan kepalanya sendiri dan bagian tubuh lainnya juga diganti

No comment lah tentang itu~ cukup membuatku shock… tapi walaupun aneh, karya dari David Firth tampaknya banyak digemari… dia juga memiliki followers yang banyak, hhm~ menurutku sih… David Firth memang orang yang jenius, maksudku~ siapa yang bisa membuat sesuatu seaneh itu selain dia??

Lihat channel David Firth? KLIK!



2. Film Animasi buatan Jan Švankmajer


Jan Švankmajer adalah seorang seniman yang cukup terkenal~ beliau telah banyak membuat film dan video animasi *kebanyakan stop motion bertema surealis, kadang juga ada manusia yang muncul di film buatan Jan Švankmajer

Karyanya terlihat sangat random, seram dan tentunya disturbing! intinya~ jika seseorang melihat video buatannya… rasanya tidak akan bisa melupakan video itu, hanya dalam waktu satu atau dua hari… ini benar2 disturbing, dalam arti disturbing karena aneh dan membuat orang bertanya-tanya tentang maksud dari video itu

Pada tahun 1972 pemerintah komunis melarang Jan Švankmajer untuk membuat film~ banyak filmnya yang diprotes dan ditekan…  Jan Švankmajer hampir tidak dikenal di Barat sampai awal 1980-an dan akhirnya menjadi salah satu animator paling terkenal di dunia

Orang bilang~ film-film Jan Švankmajer penuh dengan sindiran budaya dan ilmiah… citra yang tidak biasa memiliki aksesibilitas, yang berlabuh dalam bahasa~ bersama alam bawah sadar… membuat filmnya sama-sama menguntungkan untuk budaya hyperliterate dan bagi mereka yang hanya menikmati stimulasi visual



Film buatan Jan Švankmajer yang paling terkenal adalah Alice (1988), Faust (1994), Conspirators of Pleasure (1996), Little Otik (2000) dan Lunacy (2005)… selain membuat film panjang Jan Švankmajer juga membuat film pendek… yang sama2 mempunyai unsur aneh dan disturbing

Salah satu karyanya yang paling aku sukai adalah Alice, yang mengambil cerita dari Alice in Wonderland

Ini adalah video Alice, jika dipercepat~



Jika kalian ingin menonton filmnya dengan lengkap, klik ini : Alice (1998) Full Movie

Menurutku~ video di atas cukup disturbing… karena dari kecil aku  sudah takut dengan cerita Alice in Wonderland… saat TK aku pernah menonton kartunnya setiap minggu pagi~ dan saat itu aku merasa bahwa kartun tsb benar2 aneh… masuk ke dunia “lain”, bertemu kucing dan kelinci yang berbicara, bertemu prajurit kartu, bertemu ratu jahat dan makhluk aneh lainnya… jadi sejak itu, aku trauma dengan cerita Alice in Wonderland

Aku pikir~ aku yang aneh karena menganggap seram cerita “Alice in Wonderland” padahal banyak anak menyukainya… tapi ternyata Alice in Wonderland~ memang merupakan cerita anak2 yang tidak biasa, aku menemukan artikel di internet yang berjudul “5 Creepy Film Adaptations Of Books By Famous Authors” di web : http://writersrelief.com/... dan Alice in Wonderland masuk dalam list!

Aku juga menemukan artikel ini : Disneys Alice in Wonderland Scarred You for Life 



Berarti tidak salah kan? jika aku berbikir bahwa Alice in Wonderland itu cerita yang seram dan aneh??

Belakangan ini aku menemukan video Alice yang dibuat oleh Jan Švankmajer… seniman yang dikenal dengan gaya surealisnya yang agak disturbing… jadi bayangan Alice in Wonderland yang awalnya sudah seram di dalam pikiranku… menjadi bertambah seram saat aku melihat video Alice karya Jan Švankmajer… anjir! aku merinding, shock, speechless saat menonton video itu!



Di video itu terlihat~ Alice tampak berada dalam kamar tidurnya sendiri, sampai boneka kelinci datang dan memecahkan kaca…. Alice mengikuti kelinci itu melalui laci meja ke dalam sebuah gua… dia kemudian jatuh ke ember dan tampaknya turun seperti naik lift… Alice masuk ke dunia Wonderland

Pada akhir film, Alice terbangun di kamarnya, menemukan bahwa boneka kelinci masih hilang dari kotak kaca… dia juga menemukan tempat rahasia dan ada gunting di sana, Alice merenung~ apakah dia akan memotong kepalanya?... yah film ini ambigu~ tidak jelas apakah ruangan tempat Alice terbangun adalah dunia nyata Alice atau "Wonderland"



Walaupun tampak membingungkan tapi film Alice, pernah memenangkan penghargaan “Annecy International Animated Film Festival” di tahun 1989

Dan ini adalah karya lain dari Jan Švankmajer… yang tak kalah mengagumkan!

Dimensions of Dialogue



Jabberwocky



Film Down to the Cellar *ini lebih horror dari film horror!



Bagaimana? apa rasanya menonton video2 di atas? bingung? melongo? disturbing? aneh?... yah bagi orang yang tidak tau seni, pasti sangat sangat shock saat melihat animasi karya Jan Švankmajer~ sampai bisa membuat mimpi buruk… untung aku ngerti seni walaupun sedikit, jadi aku bisa memahami~ walaupun itu aneh tetaplah itu sebuah karya seni

Menurutku Jan Švankmajer adalah orang yang jenius, karena di tahun segitu~ dia sudah bisa menciptakan animasi stop motion yang sedemikian rupa! dan dengan imajinasi yang setinggi itu~ hebat! bagaimana cara dia membuatnya? benar2 membutuhkan teknik yang tinggi kan? apalagi di tahun itu~

Video dari Jan Švankmajer yang pertamakali kulihat berjudul “Food”… Food terdiri dari bagian Breakfast, Lunch dan Dinner

Breakfast



Lunch~ 18+



Saat pertamakali melihat video itu, tentu saja aku kaget dan agak shock~ aneh banget!... tapi ada rasa yang menggelitik, yang membuatku ingin mencari lebih video semacam itu~ karena aku suka sesuatu yang aneh

Entah mengapa film animasi dari Jan Švankmajer… walaupun aneh dan aku tidak mengerti maksudnya~ tapi semua itu berhasil memberikan perasaan yang ingin kurasakan… beberapa adegan di filmnya~ serasa menggetarkan jiwa

Kadang aku memang shock saat melihat semua hal aneh di filmnya~ karena aku belum pernah melihat sesuatu semacam itu seumur hidupku!... tapi aku selalu dibuat penasaran~ adegan apa yang terjadi selanjutnya? hal aneh apa yang akan terjadi?... saat hal aneh terjadi~ rasanya kampretlah! itu apa lagi yang muncul? kok itu bisa muncul? kok bisa begitu? memangnya adegan sebelumnya apa?... aku sering memutar ulang adegan sebelumnya karena bingung~ sangat bingung!



Selain itu~ musik yang digunakan sebagai latar belakang di film buatan Jan Švankmajer~ juga tak kalah menarik! musiknya sesuai dengan filmnya… sama2 aneh, kadang seram, kadang terdengar indah~ walaupun aku sering melongo saat menonton filmnya… tapi aku tidak pernah menyesal, aku suka rasa yang ditawarkan dari karya itu



Akhirnya kita masuk ke no 1~ video ini paling seram dan paling disturbing dari semua video yang telah aku bahas~

1. Begotten (1991)
 

Begotten adalah sebuah film horror eksperimental Amerika yang dibuat pada tahun 1990-1991… Begotten ditulis, diproduksi dan disutradarai oleh E. Elias Merhige… ini adalah sebuah film yang disturbing!! dengan gambar hitam putih, cerita surelialis, tanpa dialog dan menggunakan musik yang aneh

Aku belum pernah melihat film seseram ini sebelumnya~ walaupun aku tidak tau artinya, tapi aku tau bahwa gambar2 yang muncul di film itu sangat seram!... orang bilang~ Begotten menceritakan tentang kematian dan “rebirth of Gods”

Video tentang Begotten yang pertamakali kulihat adalah ini : *Peringatan! Gore!



Kamu bisa melihat sosok yang menyeramkan dengan mulut menganga dan tubuhnya terus mengalami kejang2… aku tidak berani melihat video di atas sampai akhir, soalnya benar2 seram dan mengganggu!… padahal itu hanya potongan adegan di film Begotten, tapi sudah semenyeramkan itu?? benar2 tidak habis pikir! kalo aku menoton film Begotten secara full, aku akan dihantui oleh mimpi buruk selama berapa bulan ya??... yah aku salut kalo kalian berani menonton Begotten secara full! sekedar informasi~ film Begotten berdurasi 72 menit

Yang aku pikirkan saat pertamakali melihat video di atas adalah : anjir! makhluk di video itu apa ya? kok serem banget?... katanya~ sosok yang terlihat di video itu adalah manusia… kalo tidak salah, dia sedang melakukan bunuh diri~ dengan cara memakan petasan dan menusuk-nusuk perutnya… makanya tubuhnya kejang2 kan? dan dia juga memegangi perutnya! aduh~ itu benar2 membuatku shock!... wajah orang di dalam video benar2 seram! aku tidak berani melihatnya lebih lama







Kampret banget kan? hahasem!

Cerita dimulai, dengan memperlihatkan orang berjubah dan ada banyak darah di sana… dia melakukan sesuatu dengan perutnya~ seakan seperti binatang yang mengeluarkan isi perutnya sendiri… dengan tindakannya itu, akhirnya dia mati

Seorang wanita, yang disebut “Mother Earth” muncul dari sisa2nya~ dia membangkitkan tubuhnya dan menghamili tubuhnya sendiri, dengan s*men itu… akhirnya dia hamil, lalu dia pergi mengembara ke wilayah yang luas dan tandus… kehamilannya mewujudkan seorang pria dewasa yang kejang-kejang~ dimana dia meninggalkan rencananya sendiri



"Son of Earth" bertemu sekelompok perantau yang tidak dikenalinya, mereka merebut dia  bersama dengan tali pusar yang sangat panjang… "Son of Earth" memuntahkan potongan2 organik… para perantau dengan penuh semangat~ menerima itu semua sebagai hadiah

Para perantau akhirnya membawa pria itu ke api dan membakarnya.. ."Mother Eart" bertemu pria yang telah dibangkitkan dan membuat dia nyaman~ dia merebut pria itu, dengan tali pusar yang sama~ para perantau muncul untuk memperk*sannya

“Son of Earth” yang masih tersisa~ berkabung atas tubuh tak bernyawa… sekelompok karakter muncul, membawa wanita itu pergi dan memotong-motong nya, kemudian kembali untuk Son of Earth



Setelah dia juga dipotong-potong,.. sekelompok orang itu lalu~ mengubur sisa-sisanya, menanam bagian itu ke dalam kerak bumi… makam itu akhirnya menjadi subur dan ditumbuhi bunga



AAHHH!! aku tidak mengerti apa yang kutulis di atas~ ini sangat membingungkan dan disturbing!

Tidak ada dialog di dalam film Begotten~ Begotten hanya memperlihatkan gambar yang kasar, hitam-putih, kadang beberapa dibuat blur… itu~ menambahkan unsur horror yang mengganggu!... gambar yang ditampilkan~ kebanyakan tentang rasa sakit dan penderitaan manusia… 




Katanya setiap menit dari film ini, membutuhkan 10 jam untuk mengedit gambar, agar mempunyai kontras yang tinggi… semua itu dilakukan untuk mendapatkan tampilan yang sesuai~~ dengan yang diinginkan

Begotten juga memiliki musik yang sedikit, kebanyakan suara yang terdengar di film ini adalah suara jangkrik, dan efek suara lain~~ seperti suara mendengus dan meronta-ronta… hal itu memunculkan kesan “alami”

Phil Hall, Wired~ berkomentar tentang Begotten : “beberapa gambar gerak memiliki kekuatan untuk menyentak penonton dengan amarah, imajinasi dan kekerasan artistik… Begotten merupakan perwujudan dari kecemerlangan eksentrik… film ini terampil menyeimbangkan kemuliaan dan keanehan dalam sebuah karya seni yang tak terlupakan~”




Yah~ Begotten bukanlah film horror yang biasa… terror yang ditampilkan di dalamnya sangat banyak! benar2 sebuah karya seni, yang sangat tepat sasaran jika ini bertema horror!... aku yakin hanya orang “tertentu” yang bisa menontonnya sampai akhir!... sekedar informasi, Begotten saat ini dilarang di Singapura



Akhirnya!!! aku selesai juga membahas artikel paling disturbing ini!!... apa ya? kalo dibilang disturbing karena horror… memang tidak terlalu, soalnya kebanyakan video yang kubahas dibuat sebagai karya seni… hanya saja video2 itu kental dengan unsur aneh dan disturbing

Aku sebagai penikmat seni… merasa sangat terpukau melihat video2 itu, bisa2 nya ya? mereka memikirkan sesuatu “out of the box”… itu keren!~~ sekaligus menawarkan unsur disturbing, aneh dan creepy…. jadi rasanya itu campur2, akhirnya memberikan perasaan yang unik

Dari semua yang kubahas~ memang Begotten lah yang paling juara! apa kalian setuju?... itu benar2 menyeramkan, walaupun aku sadar kalo itu sebuah karya seni!



Yah yah~ menurut kalian, video mana yang paling berkesan dan tak terlupakan??~~ yang kubahas ini bukan video disturbing yang biasa… tapi kebanyakan~ mencerminkan karakter orang yang membuatnya dan mewakili imajinasinya… aku iri! aku juga ingin bisa membuat video semacam itu! hehe~~ semoga saja suatu hari nanti aku bisa!

Oke cukup sekian dan terimakasih! aku undur diri dulu ya!^^

Ditulis oleh : Brilian K
FP / FB / IG : Like! / Aad! / Follow!

JANGAN COPAS TANPA CR dari Kagura Sohma Blog!



cr : 





Related Posts:

4 Responses to "Disturbing Video di Youtube? Random! #2"

  1. yang nana panjang banget informasinya

    ReplyDelete
  2. Gini bos ! Sebenernya Begotten itu berguna untuk orang-orang yang lagi diet . Kalo ga percaya, coba kamu beli ayam KFC . Terus kamu makan sambil nonton adegan seseorang dengan topeng berlumuran darah, mulutnya sobek, lagi duduk di tempat tidur. Terus kejang-kejang, sambil membacok² perutnya sendiri. Terus darah nya muncrat ke tembok 😂😂😂 . Bisa mengurangi rasa ingin ngemil dan anda akan merasa kenyang lebih lama, tanpa makan 😂😂

    ReplyDelete
  3. Btw kenapa ga ada Vase De Noces ya ? Ringkasan cerita : Di Vase De Noces, ada seorang cowok yang hidup sendirian di sebuah peternakan. Suatu hari dia sage dan dia ah ih uh eh oh sama babi . Terus si cowo kaya merasa menyesal dan sedih ( Sejujurnya saya bingung juga 😂 . Si cowo sedih atau gembira ? Soalnya susah dibedain bro ). Terus si cowo memodifikasi 1 ekor ayam mentah menjadi boneka gitu ( Kamu inget waktu adegan ayam nyangkut di kepala Mr. Bean ? Nah mirip seperti itu lah )
    .
    Vase De Noces tidak disturbing. Cuma paling akan membuat kamu berkata " Ealah asu sontoloyo bleguk nying ! Film apaan ini ah fucek ! Sudahlah lebih baik kita menikmati kecantikan Giselle Aespa dan nyanyi I'm On The Next Level sadja "

    ReplyDelete