about


Blog ini berisi tentang banyak hal namun lebih kepada ulasan tentang bidang-bidang tertentu
semoga bermanfaat

Related Posts:

3 Responses to "about"

  1. Untuk Natanael Stevhen Wijaya atau kirito.
    Aku adalah pemilik dari blog Kagura Sohma, blog yang kamu copy dan dijadiin kloning ini.Tolong hapus semua artikel yang kamu copy dari Kagura Sohma Blog. Karena itu menyangkut privasiku dan ada hal yang bisa jadi dosa jaryiah. Yang artikel di blogku pun udah aku hapus, tapi artikel itu masih ada di blog kamu. Makanya aku minta untuk dihapus.
    Kalau kamu bukan bocah dan udah dewasa kamu pasti akan baca komen ini, menanggapinya dan menghapus artikelnya, tolong banget dihapus.
    Apa sih manfaatnya tetep mempertahankan artikel itu di blog kamu? biar blogmu rame? percayalah itu hanya sementara dan gak ada artinya.
    Jika komentar ini tidak ditanggapi, aku akan lacak kamu dan mempidana kamu.
    Kalaupun itu gak berhasil, masih ada hukum akhirat, kamu berdosa karena kamu telah curi artikelku dan aku tidak ikhlas, ini juga akan menjadi dosa yang gak terpuus buatmu
    Tiap ada orang yang baca artikel dari blogku yang ada di blogmu, dosa kamu akan bertambah. Makanya tolong dihapus ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kaget banget krn seingatku kak brilli dah hapus²in isi artikel nya terus gak sengaja dpat blok ini dan setumplek tumplek isinya sama smua, parah wagelasihh 😳 kak brilli yg sabar yah.
      Buat kamu pemilik blog ini hapus aja artikelnya krn kamu dah plagiat hasil tulisan org lain

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete