Komik HORROR !! ( made in KOREA )


Hi hi hi  ! aku lagi terinveksi sama sesuatu yang berbau horror nih ! gak tau kenapa....akhir-akhir ini aku sering sekali nonton movie dan baca komik horror.....semenjak aku nonton anime Another ...aku jadi ketagihan sama yang namanya horror ! hahahah :D 

Aku ingin berbagi pada kalian semua....tentang komik horror yang aku temukan di internet....komik horror buatan Korea...yang menurutku lumayan bisa membuat jantung berdegup dengan kencang ! dan bisa membuat kalian menjerit karena adengan yang gak akan pernah kalian bayangkan di komik ini ! dan walaupun itu hanya sebuah komik strip yang paling hanya membutuhkan waktu 2-3 menit untuk membaca komik tersebut..... tapi ini bukanlah sembarang komik !



Karena ini bukan sembarang komik jadi....harus ada ritual tertentu yang harus kalian jalankan untuk membaca komik ini... jadi ikuti petunjuk berikut! :

1. Baca melalui internet ya...! sebelumnya.... gedein dulu volume speaker! yang keras ya ! *jangan tanya kenapa...karena itu adalah bagian dari ritualnya !* :D

2. Setelah link terbuka....tunggu dulu sampai semua gambar terbuka....atau tunggu sampai loadingnya selesai !

3. Lalu pelan-pelan scroll ke bawah , baca dan nikmati sensasinya !

Ini adalah link nya..... tapi sebelumnya....aku peringatkan! yang punya penyakit jantung, asma, susah tidur, mudah mimpi buruk, gak kuat mental dan mudah kepikiran.....DILARANG keras melihat komik ini !

Versi ORIGINAL  *kalian gak akan butuh yg versi original kalo gak bisa baca tulisan korea! jadi kalian baca yg Eng sub aja ya ! :P*

Eng Sub Ver.

Selamat membaca  ! :D maaf kalo repost ! :P




Related Posts:

0 Response to "Komik HORROR !! ( made in KOREA )"

Post a Comment