Perkenalan Diri

Halo teman - teman semua salam kenal nama saya Natanael Stevhen Wijaya. Saya ini masih pemula dan terus mencoba untuk menjadi lebih baik lagi, jadi mohon dimaklumi ya jika masih banyak kekurangan disana-sini mungkin teman-teman dapat memberikan masukan buat saya nanti^_^. Oh ya Saya ini hobi nya nonton anime jadi  mungkin blog ini mungkin akan lebih banyak diisi tentang artikel yang menyangkut tentang anime tapi tidak semua nya tentang anime lohhh hahahahahahaha... Bagi teman-teman yang punya informasi menarik bisa berbagi juga kok. 

Mungkin cukup sekian dulu deh,nanti kita lanjutkan lagi. Selamat malam semuanya.

Related Posts:

1 Response to "Perkenalan Diri"

  1. Untuk Natanael Stevhen Wijaya, aku penulis di Kagura Sohma Blog merasa keberatan, karena kamu telah meng copy paste sebagian besar artikel di blog saya. Maaf semua artikel itu adl curhatan pribadi saya dan privasi saya. Kenapa artikel curhatan pribadiku juga di copy? bahkan dr thn 2011-2016? itu kan pengalaman milik saya. Jadi kumohon dengan sangat tolong hapus semua artikel itu, karena aku sendiri juga sudah banyak menghapus artikel di blogku. Terutama artikel ttg horror, aku dpt dampaknya. Aku diikuti hantu yg kubahas itu, krn itulah aku menghapus semua artikel horror di blogku. yang kubicarakan ini adl hantu di artikel "pengalaman bertemu dgn hantu". Tolong dihapus artikel di situ dan gbr2 tangannya. Kalau kamu gak mau diikuti oleh hantu itu juga. terimakasih

    ReplyDelete