Film Pirates of the Caribbean 5

Kalian tentu tau film Pirates of Caribbean, film ini telah mendapatkan lebih dari $ 3.700.000.000 di Box Office seluruh dunia. Kabar terbarunya film ini kembali akan mendapatkan sekuelnya kembali.Seperti di ke-4 film sebelumnya, aktor Johnny Depp akan kembali di film ke-5 sebagai Captain Jack Sparrow. Bagi kalian pencinta film bajak laut yang satu ini tentunya tidak akan melewatkan aksi Johnny Depp di layar lebar nantinya.Untuk pemain yang lain nya masih belum diketahui, apakah para pemain seperti Orlando Bloom dan Keira Knightley akan ikut ambil bagian dalam film ini.

Sutradara Norwegia Joachim Ronning dan Espen Sandberg dipilih untuk menggarap film ini.
Rumor yang beredar, sosok pemeran musuh baru di seri kelimanya ini disebut-sebut akan diperankan oleh aktor peraih Oscar, Christoph Walz (Inglorious Basterds, Django Unchained).
Waltz dirumorkan akan memerankan Captain Brand yang ingin membalaskan dendam kematian adiknya kepada Jack.
Namun hingga kini baik Disney maupun Waltz masih belum mengeluarkan pernyataan resminya atas kepastian kabar ini.

Film ini nantinya akan berjudul The "Pirates of Caribbean: Dead Men Tell No Tales". Syuting Pirates of Caribbean 5 dijadwalkan akan dimulai akhir tahun ini atau awal Januari 2014, dan dijadwalkan rilis pada tahun 2016 mendatang. So, jangan lewatkan film yang satu ini . ^_^

Related Posts:

0 Response to "Film Pirates of the Caribbean 5"

Post a Comment