Sword Art Online II: Phantom Bullet

     Salam berjumpa lagi teman-teman. Setelah tanggal 31 Desember 2013 kemaren tayang film Sword Art Online Extra Edition, akhirnya ada kabar bahwa anime yang satu ini akan dibuat season 2 nya.

 Berdasarkan dari situs resmi SAO ini (http://www.swordart-online.net/) dapat dipastikan bahwa kabar tersebut dapat dipercaya.
     Season 2 ini nantinya akan berjudul Sword Art Online II: Phantom Bullet. 

Ceritanya nanti adalah permainan Virtual Reality Massively Multiplayer Role-Playing online (VRMMORPG) yang berbeda dari seri sebelumnya Aincard dan Fairy Dance,yaitu GGO ( Gun Gale Online ) dengan menggunakan senjata api seperti pistol untuk senjatanya. Tapi disini sang tokoh utama Kirito tetap memakai pedang yaitu light saber seperti di film Starwars kalau gak salah dan sekaligus pistol sebagai senjata tambahan untuk bertempur melawan musuh-musuh nya.
Disini juga bakal hadir tokoh baru yaitu Sinon dengan senjata nya yang mirip dengan sniper akan menjadi teman dan partner dari Kirito. Yang unik dari season 2 ini adalah Kirito akan memakai avatar perempuan. Jadi, mengapa hal itu bisa terjadi, kita lihat saja nanti animenya. 
Nah teman-teman, penasaran bukan bagaimana nanti aksi Kirito dalam SAO II ini...... 
Ditunggu aja ya, diperkirakan akan tayang 2014 nanti tapi gak tau tanggal, bulan, dan musim ap nih anime bakal tayang. Bagi yang sudah gak sabar lagi mungkin bisa baca light novelnya dulu di sini.

Terima Kasih sudah membaca. Salam Hangat ^_^

Related Posts:

0 Response to "Sword Art Online II: Phantom Bullet"

Post a Comment