Lagu yang Terpilih~


Aku yakin~ setiap orang pasti... mempunyai lagu kesukaan masing2... hey~ lagu yang bagaimana yang kamu sukai??

Apakah kamu memikirkan apa yang aku pikirkan??
 

Bagaimana dengan lagu yang bernuansa horror? apakah kamu menyukainya??

Aku suka!!

Atau mungkin~ kamu lebih suka lagu yang ceria dan romantis.... hhhmmm~ entahlah~ tapi kupikir lagu-lagu itu tidak cocok denganmu~

Aku tau, kamu akan menemuiku saat aku menyanyi atau saat aku memutar sebuah lagu~ kamu mungkin datang karena merasa tertarik atau ingin tau??

Mungkin juga karena kamu suka dengan suaraku saat aku menyanyi?? Aahh~ tidak mungkin! suaraku kan jelek!

Atau mungkin~ kamu datang hanya untuk menggodaku saja?? kamu jail sekali!!

Jangan suka begitu! aku kan jadi malu~ aku malu bernyanyi di depanmu atau bahkan hanya mendengarkan musik di depanmu...

Tapi sekarang, aku benar-benar ingin tau... lagu yang bagaimana yang kamu sukai? dan apakah selera kita sama??

Apakah kamu akan datang lagi jika aku memutar lagu-lagu itu sambil menyanyikannya sesekali... kamu tidak marah padaku kan??

Sekarang adalah waktunya!!

Aku sudah menyiapkan lagu-lagu kesukaanku, yang mungkin saja kamu juga menyukainya~

Di dalam kamarku... aku memutar lagu-lagu itu~

Aku juga bernyanyi di depan kaca dan merekam semua aktivitas yang kulakukan dengan kamera hp

Aku ingat~ kamu pertama kali menemuiku... saat aku menyanyikan lagu ALONE – Aqua Timez

Aku menyanyikan satu bait liriknya dalam bahasa Ind, dan tanpa diduga kamu datang menemuiku... aku benar2 terkejut~~ ternyata kamu mau menemuiku juga....

Hancurlah.. sayap tak berwarna
Kau terlihat lemah
Terbang sendirian di langit warna biru pudar
Bahkan tak kan ada seorang pahami
Mereka hanya tersenyum tuk diri sendiri

Saat aku menyanyikan bait lagu itu~ dan merekam semua tingkah polahku dengan video hp... kamu bahkan terekam di dalam video itu...

Sayang sekali.... wajahmu tidak tertangkap di dalam kamera... hanya jari-jari tanganmu saja yang terlihat jelas... jelas sekali... bahkan bayanganmu juga terlihat jelas~ apakah... sebenarnya kamu juga mempunyai bayangan sepertiku??

Jari tanganmu... terlihat... menari-nari di pundakku waktu  itu... sesekali juga terlihat mencubit kecil... kain bajuku~

Hey hey hey~ kenapa kamu melakukannya?? apa kamu benar2 menyukai lagu yang kunyanyikan waktu itu... atau... hanya ingin menggodaku?? wah~ jail sekali!!

Mungkin saja karena lirik lagu yang kunyanyikan itu~ mirip dengan kisahmu... kamu terlihat lemah, terbang sendirian di langit... tapi tidak ada orang yang mempedulikanmu... hey? apakah kamu bisa terbang??

Aku penasaran sekali denganmu~~

Jadi... aku ingin bertemu denganmu untuk kedua kalinya, di tempat yang sama dan dengan cara yang sama....

Aku.... bahkan menyanyikan lagu yang sama~ seperti sebelumnya...

Tapi...

Kamu tidak kunjung datang menemuiku seperti sebelumnya~ kenapa? kamu sudah bosan dengan lagu nya ya??

Tidak masalah!! aku akan memutar lagu yang lainnya... mungkin, kamu akan menyukainya~!

Pertama aku memutar lagu~ Kagome Kagome... tapi kamu tidak datang~
 

 
Kedua aku memutar lagu~ Omna Magni... tapi kamu tidak datang~
 
 

Ketiga aku memutar lagu~ Misa no Uta... tapi kamu tidak datang~
 


Keempat aku memutar lagu~ Sakura Uta... tapi kamu tidak datang~
 
 

Kelima aku memutar lagu~ Story About a Poor Rabbit.... tapi kamu tidak datang~
 
 

Keenam aku memutar lagu~  Song for Great Satan... tapi kamu tidak datang~
 


Ketujuh aku memutar lagu~ Child's Play....

Dan... kamu baru muncul menemuiku~~~

Wah.... sulit sekali untuk bertemu denganmu lagi... kenapa kamu baru muncul?? apakah itu... adalah lagu yang paling kamu sukai? atau lagu yang paling sesuai dengan kisahmu??

Aku melihatmu!! kamu tampak seperti sebelumnya... tanganmu, dengan jari2 yang ramping dan lentik, dengan warna kulitmu yang khas... hitam, seperti... habis terbakar hebat...

Telapak tanganmu yang tampak menggenggam... menempel di pundak kiriku lagi... seperti sebelumnya... tapi kali ini... tanganmu sedikit lebih diam... tidak lagi menari-nari seperti sebelumnya...

Hey hey hey~~ sikap macam apa itu?? aku kan sudah menghiburmu??

Apakah sekarang... kamu masih berada di dekatku dan sesekali menemuiku??... dan yang terpenting~ apakah sekarang.... kamu masih tinggal di kamarku??

Tapi sejujurnya... aku tidak suka denganmu... lebih baik kamu mencari kamar lain saja untuk tinggal...

Aku sudah tidak ingin memikirkanmu lagi...

Tapi sekarang... sepertinya aku sedang memikirkanmu, aku hanya merasa kesepian saja... aku pikir, orang-orang yang terlihat, tidak bisa terlalu diandalkan...

Sekarang... untuk mengenangmu lagi~

Aku akan menyanyikan... lagu Child's Play~

Salah satu lagu yang kusukai... yang bisa membuatmu hadir di sampingku~
 
 
Where are my eyes?
Where is my lips?
Why is here a place
cold darkness here?


There are children playing
in a mirror.
Laughter does not leave under the labyrinth


Red blood gets my body wet.
And who is killing me?


Where is my hair?
Where is my foot?
Why is here a place cold darkness here?


Want to feel warmth of
skin gets wet as having got wet
and rain.
And who is killing me?


There are children playing in a mirror.
Laughter does not leave labyrinth
to stroll ah...
Around the World
Around the World
Cry.


Where is my eyes?
Where is my lips?
Why is here a place cold darkness here?


Want to feel warmth of
skin gets wet as having got wet
and rain.
And who is killing me?


Terjemahan :

Dimana mataku?
Dimana bibirku?
Mengapa tempat ini~
Gelap dingin di sini?


Ada anak-anak bermain
di dalam cermin.
Tertawa~ tidak meninggalkan bagian bawah labirin


Darah merah membuat tubuhku basah.
Dan siapa yang membunuhku?


Dimana rambutku?
Dimana kakiku?
Mengapa tempat ini
Gelap dingin di sini?


Ingin merasakan kehangatan
kulit menjadi basah ketika mulai basah
dan hujan
Dan siapa yang membunuhku?


Ada anak-anak bermain
di dalam cermin.
Tertawa tidak meninggalkan labirin
untuk berjalan-jalan ah ...
Seluruh Dunia
Seluruh Dunia
Menangis.


Dimana mataku?
Dimana bibirku?
Mengapa tempat ini
Gelap dingin di sini?


Ingin merasakan kehangatan
kulit menjadi basah ketika mulai basah
dan hujan
Dan siapa yang membunuhku?


Aku penasaran... kenapa dari sekian banyak lagu seram yang kuperdengarkan untukmu... hanya lagu ini, yang bisa membuatmu tertarik untuk datang di sampingku??

Apakah benar?? kamu mempunyai kisah... yang mirip seperti cerita di lagu itu??

Dan aku harap.... nanti malam, atau malam-malam berikutnya... kamu tidak datang untuk menemuiku lagi...

Aku tidak tahan melihat tanganmu yang gosong itu~!! pergilah!! dan carilah tempat tinggal yang lain!!

-----------------------------

Ini adalah kisah nyata, jika kalian ingin melihat tangan itu~~ pergilah ke artikelku lainnya yang berjudul : Pengalaman Bertemu dengan Hantu #2

------------------------------

Ditulis oleh : Brilian Ka

FP Kagura Sohma Blog : Like!
FB : Aad!
Twitter : Follow!!


JANGAN COPAS TANPA CR dari Kagura Sohma Blog!!
 
 
 

Related Posts:

0 Response to "Lagu yang Terpilih~"

Post a Comment