Happy World : Candle Cove in Real Life ?? #1


Hai aku kembali lagi menjumpai kalian di artikel ini!^^ ~Apa kalian mengerti dengan maksud judul di atas?? intinya... di artikel ini, aku masih membahas tentang hal2 horror~ sebenarnya aku tidak berniat untuk membuat artikel ini~

Aku ingin menulis artikel non horror yang mengharukan~ untuk ku post di sini, setelah artikel kemarin, yang tentang gore itu~ kan suram juga kalo artikel yang ku post, kayak gitu terus hehe~

Tapi karena terjadi “suatu hal” akhirnya kubuat juga artikel ini, intinya aku sudah tidak tahan untuk tidak menceritakan hal ini~ aku tidak mau merasa takut sendirian... jadi aku share saja cerita “itu” di artikel ini

Tapi sebelum aku menceritakan apa yang sebenarnya terjadi... aku akan menjelaskan dulu tentang Candle Cove 


Candle Cove adalah salah satu cerita urban legend di Creepypasta, yang menceritakan tentang sebuah acara anak2 yang menyeramkan~ btw Creepypasta itu adalah sebuah web yang berisi artikel2 urban legend populer

Pernah mendengar cerita tentang Candle Cove?? jika kalian belum pernah mendengarkannya~ aku akan menceritakannya kembali~

Cerita ini berawal dari sebuah forum di internet, tentang nostalgia acara TV, nama forumnya : NetNostalgia Forum - Televisi (lokal)

-------------------------------------------

Dan beginilah percakapan di dalam forum itu~

Skyshale033
Subyek: Program anak Candle Cove?

Apakah ada yang ingat acara anak-anak ini? Namanya Candle Cove, program acara anak ini ada pada saat aku berumur 6 atau 7. Aku tidak pernah menemukan referensi untuk itu di manapun, jadi aku pikir tayangan itu ada di stasiun TV lokal sekitar tahun 1971 atau 1972. Aku tinggal di Ironton pada saat itu. Aku tidak ingat stasiun TV apa itu, tapi aku ingat itu ditayangkan pada waktu yang aneh, seperti jam 4:00pm.


mike_painter65
Subyek: Re: Program anak Candle Cove?

Tampaknya itu terdengar familiar bagiku..... aku dibesarkan di daerah luar Ashland dan waktu itu aku berumur 9 tahun pada tahun 72. Candle Cove... itu tentang bajak laut? aku ingat Boneka bajak laut di mulut gua berbicara dengan seorang gadis kecil


Skyshale033
Subyek: Re: Program anak Candle Cove?

YA! Oke aku tidak gila! Aku ingat Bajak Laut Percy. Aku selalu agak takut padanya. Dia tampak seperti~ dibuat dari bagian boneka lainya, benar benar film dengan anggaran rendah. Kepalanya tampak seperti boneka porselen bayi yang lama, tampak seperti sebuah benda antik yang tidak memiliki tubuh. Aku tidak ingat dalam stasiun tv apa itu! Aku tidak memikirkan itu sekalipun.


Jaren_2005
Subyek: Re: Program anak Candle Cove?

Maaf untuk mengingatkan memori lama ini, tapi aku tahu persis acara apa yang kamu maksud Skyshale. Aku pikir Candle Cove hanya ditayangkan beberapa bulan di tahun '71, '72 bukan??. Waktu itu aku berumur 12 dan aku menontonnya beberapa kali dengan adikku. Acara itu ada pada channel 58, aku lupa stasiun TV apa itu. Ibuku membiarkanku menontonnya setelah acara berita. Biarkan Aku mengingatnya dulu.

Dalam Candle Cove, ada seorang gadis kecil yang membayangkan dirinya berteman dengan bajak laut. Kapal bajak laut itu bernama the Laughingstock, dan bajak laut Percy bukanlah bajak laut yang baik karena mudah sekali ketakutan. Dan ada calliope musik yang terus bermain. Aku Tidak ingat nama gadis itu. Janice atau Jade atau sesuatu. Tetapi seingatku namanya Janice.


Skyshale033
Subyek: Re: Program anak Candle Cove?

Terima kasih Jaren! Memoriku kembali saat kamu menyebutkan the Laughing Stock dan saluran 58. Aku ingat haluan kapal tampak seperti wajah tersenyum dari kayu, dengan rahang bawah terendam. Itu tampak seperti menelan laut dan memiliki suara Ed Wynn yang tertawa mengerikan. Aku sangat ingat bagaimana mengerikannya ketika mereka beralih dari boneka kayu / plastik, ke versi boneka busa kepala yang berbicara.


mike_painter65
Subyek: Re: Program anak Candle Cove?

ha ha aku ingat sekarang. Apakah kamu ingat ini juga skyshale?
Episode : ". You Have to go INSIDE"


Skyshale033
Subyek: Re: Program anak Candle Cove?

Ugh mike, Aku sedikit ngeri membaca hal ini. Ya aku ingat. Itulah saat kapal selalu mengatakan Percy bahwa ada tempat menakutkan yang harus Ia kunjungi, seperti gua atau ruangan gelap di mana harta karun itu berada. Dan kamera akan mendekatkan pada wajah kapal Laughingstock dengan pause setiap dia mengucapkan satu kata. YOU HAVE ... TO GO ... INSIDE. Dengan dua mata miring dan rahang busa yang dibuka dan ditutup dengan menggunakan pancing itu. Ugh. Itu hanya tampak begitu murah dan mengerikan.

Kalian ingat penjahatnya? Dia memiliki wajah yang tampak seperti stang dengan kumis di atas, benar-benar tinggi, dengan gigi sempit.



kevin_hart

Subyek: Re: Program anak Candle Cove?

Aku kira penjahatnya adalah bajak laut Percy. Aku masih sekitar 5 tahun ketika menonton acara ini. Benar benar mimpi buruk.


Jaren_2005
Subyek: Re: Program anak Candle Cove?

Itu bukan penjahat, boneka berkumis Itu hanyalah pembantu si penjahat, Horace Horrible. Dia juga memiliki kacamata tunggal di atas kumisnya. Aku kira Ia hanya memiliki satu mata.

Tapi ya, penjahat yang asli adalah boneka lain. The Skin-Taker. Aku tidak percaya mengapa mereka membiarkan kita menonton acara begituan saat itu.


kevin_hart
Subyek: Re: Program anak Candle Cove?

Skin taker??. apa benar kita menonton acara anak anak saat itu? sejujurnya aku tidak berani melihat ke layar ketika Skin Taker muncul. dia tampak seperti makhluk yang turun entah dari mana pada string nya, dan bentuk nya hanya kerangka kotor mengenakan topi cokelat dan jubah. dan kaca matanya yang terlalu besar untuk tengkoraknya. Astaga



Skyshale033
Subyek: Re: Program anak Candle Cove?

Bukankah topi dan jubah semua dijahit tidak karuan? Apakah itu agar terlihat seperti dijahit dari kulit anak-anak ?


mike_painter65
Subyek: Re: Program anak Candle Cove?

ya aku berpikir begitu. ingat tidak kalau mulutnya tidak membuka dan menutup, rahangnya hanya bergerak bolak-balik. aku ingat, gadis kecil itu bertanya "mengapa mulut mu bergerak seperti itu" dan SkinTaker tidak melihat gadis itu ketika menjawab, tetapi pada kamera dan berkata "untuk menggiling KULITMU"


Skyshale033
Subyek: Re: Program anak Candle Cove?

Aku sangat lega bahwa orang lain ternyata juga ingat acara mengerikan ini!

Dulu aku punya memori yang mengerikan, mimpi buruk, yaitu saat lagu pembukaan berakhir, acara memudar dalam hitam, dan semua karakter ada disana, namun kamera hanya menunjukkan wajah mereka masing masing, dan boneka boneka itu berteriak, lalu boneka boneka itu kejang kejang, dan semua berteriak, menjerit. Gadis itu mengerang dan menangis seperti dia telah melalui hal ini ber jam jam. Aku terbangun dari mimpi buruk berkali-kali karena hal itu. Dan aku selalu mengompol ketika memimpikannya.


kevin_hart
Subyek: Re: Program anak Candle Cove?

Aku pikir itu bukan mimpi, aku juga mengingat hal itu, itu adalah salah satu dari episode Candle Cove



Skyshale033
Subyek: Re: Program anak Candle Cove?

Tidak tidak tidak, tidak mungkin. Tidak ada plot atau apa pun, maksudku benar-benar hanya boneka boneka berdiri di tempat, menangis dan berteriak sepanjang acara.


kevin_hart
Subyek: Re: Program anak Candle Cove?

mungkin aku mengkhayal juga memiliki memori itu, karena kamu mengatakan itu, tapi aku bersumpah demi Tuhan! aku ingat, aku juga menonton apa yang kamu gambarkan. mereka hanya berteriak.


Jaren_2005
Subyek: Re: Program anak Candle Cove?

Oh Tuhan. Ya. Si gadis kecil, Janice, aku ingat melihat dirinya bergetar. Dan Skin-Taker berteriak sampai kertakan giginya terdengar, rahangnya miring dengan liar, aku pikir hal itu datang dari engsel kawat mulutnya yang hendak copot. Aku mematikannya dan itu terakhir kali aku menonton. Aku berlari untuk memberitahu saudaraku dan kita tidak memiliki keberanian untuk menonton acara itu lagi.


mike_painter65
Subyek: Re: Program anak Candle Cove?

Aku mengunjungi ibuku hari ini di panti jompo. aku bertanya kepadanya tentang ketika aku masih kecil di awal 70-an, ketika aku masih 8 atau 9 dan apakah dia mengingat tentang acara anak Candle Cove. dia mengatakan dia sangat terkejut aku bisa mengingat hal itu dan ketika aku bertanya mengapa,

Dia menjawab "karena aku pikir itu sangat aneh ketika kamu mengatakan, ibu aku ingin menonton Candle Cove lalu kamu hanya menyalakan televisi dengan siaran statis dan saluran mati selama 30 menit. Kamu benar benar mempunyai Imajinasi yang besar dengan Acara bajak laut kecilmu itu sayang"


 -------------------------------------------

Cerita berakhir di sini~

Apakah cukup menyeramkan? jujur saja, aku adalah orang yang menyukai cerita horror, terutama cerita horror yang masih erat hubungannya dengan anak-anak~ menurutku itu agak mengganggu pikiranku, terasa seperti teror untuk anak-anak, teror di masa kecil~ jadinya menakutkan bagiku~

Itulah alasan kenapa aku sering menulis artikel horror tentang anak-anak~ misalnya tentang boneka horror, iklan boneka, kartun, pengalaman masa kecil dll yang menyeramkan

Jadi begitu aku mendengar cerita Candle Cove, cerita ini begitu melekat di dalam ingatanku~ sulit dilupakan!

Berikut ini adalah video tentang Candle Cove :




Apakah cerita ini, benar-benar terjadi?? jika kalian penasaran... lihatlah artikel selanjutnya~

Btw artikel part 2, juga menceritakan tentang Happy World... yang belum kujelaskan sedikitpun di artikel part 1 ini~

Baca artikel selanjutnya?


Ditulis oleh : Brilian K

FP Kagura Sohma Blog : Like!
FB : Aad!
Twitter : Follow!


JANGAN COPAS TANPA CR dari Kagura Sohma Blog!


Related Posts:

0 Response to "Happy World : Candle Cove in Real Life ?? #1 "

Post a Comment