Happy World : Candle Cove in Real Life ?? #2



Artikel ini adalah kelanjutan dari artikel sebelumnya, jika belum membacanya... silahkan dibaca terlebih dahulu... biar bisa nyambung dengan artikel ini^^

Baca artikel sebelumnya?

Baiklah! Langsung saja kita mulai ya!

Mungkin kalian bertanya, apakah cerita Candle Cove itu~ nyata atau tidak??

Beberapa orang mengatakan bahwa Candle Cove itu nyata, acara tv itu memang ada... karena beberapa orang mengingatnya... bahkan Candle Cove ditayangkan sampai 2 season

Dan ada Wikipedia yang menjelaskan tentang itu~ lihat di sini :
http://candlecove.wikia.com/wiki/Candle_Cove_%28TV_Show%29

Katanya Candle Cove adalah acara tv yang nyata... tapi tidak ada episode seram, seperti di dalam cerita urban legend yang menyebar~ mungkin episode seram itu hanya dikarang oleh seseorang~~ bukankah orang2 suka cerita yang seram??
 
 
Tapi beberapa orang lainnya mengatakan bahwa, Candle Cove adalah cerita hoax, cerita fiktif ! tidak pernah ada acara TV seperti itu~ bukankah cerita di Creepypasta itu kebanyakan adalah cerita bohong??

Faktanya... seseorang bernama Kris Straub (webcartoonist)... adalah orang pertama yang menulis cerita tentang Candle Cove, dan mengunggahnya di web pribadinya~ cerita tsb menyebar dengan cepat

Hal itu sesuai dengan yang diceritakan di web :

Dan diperkuat dengan hasil wawancara, dengan Kris Straub di web : http://www.kindertrauma.com/?p=25604

Yang menegaskan bahwa Candle Cove hanyalah cerita fiktif karangannya~ padahal aku berharap kalo cerita ini nyata~ atau jangan2 Kris Straub itu juga hanyalah tokoh fiktif?? haduh~~

Banyak orang yang tidak rela jika Candle Cove itu tidak nyata, jadi mereka menegaskan bahwa Candle Cove itu nyata.... dan mereka juga bilang pernah menontonnya~
 

Bahkan beberapa ada yang membuat cerita Candle Cove menurut versi mereka.... ada juga yang mengunggah video tentang Candle Cove di Youtube... sebagian lagi membuat foto / gambar fan art tentang Candle Cove yang mengerikan~

Entahlah mereka yang berbohong atau Kris yang berbohong?? aku tidak tau~

Apakah Candle Cove itu nyata atau tidak~ aku tidak peduli... yang jelas cerita ini sangat menarik bagiku dan membuatku takut~
 

Kadang kepikiran juga~ jangan2 salah satu acara tv anak, yang kutonton waktu kecil itu~~ sebenarnya adalah acara yang tidak pernah ditayangkan!! Ihhh~ ngeri!

Btw~ kita sudahi dulu membahas tentang Candle Cove... karena bukan itu hal utama yang ingin kuceritakan di artikelku ini~
 


Judul artikel ini~ “Happy World : Candle Cove in Real Life ??”

Apakah kalian sudah mengerti maksudnya?? Jika belum mengerti... aku akan menceritakannya secara pelan-pelan~

Jadi ceritanya~

Aku tertarik untuk membuat artikel, tentang acara tv anak yang seram... jadi aku mulai memburu video2 nya di youtube... aku mendownload semua video yang memiliki judul seram dan mengganggu tanpa menontonnya terlebih dahulu~

Baru pada suatu hari, aku punya waktu luang untuk menonton semua video yang ku download~~ beberapa memang menyeramkan.... tenang saja, nanti aku akan membahasnya di blog ini kapan-kapan hehe

Dari semua video yang sudah aku tonton, ada satu video yang sangat menggangguku, judulnya : Happy World... iya~ itu adalah acara tv anak-anak... acara tentang puppet atau orang yang memakai kostum boneka *besar

Ini videonya~ selamat menonton :D
 


Bagaimana kesan2 setelah menontonnya?? XD

Hal itulah yang membuatku menulis artikel ini, aku tidak mau ketakutan sendiri... cerita ini harus aku sebar!

Aku tidak mengerti isi dari acara itu, karena memakai bahasa Ing (-_-)... selain itu, video tsb kutonton dengan cara kupercepat... tidak kutonton secara penuh... karena durasinya terlalu lama dan...... aku tidak suka dengan bentuk boneka di acara itu, terlalu mengganggu!

Aku menonton dengan cara seperti itu pun, masih merasa ketakutan... apalagi jika aku metontonnya secara penuh~ sudah nonton video nya kan? menurutku ada bagian2 tertentu yang mirip seperti adegan di film horror~ kalian pasti juga menyadarinya.... aku mulai berpikir APA BENAR ACARA INI ADALAH ACARA ANAK-ANAK!!??

Serius! aku takut melihat video itu, hanya berani lihat sekali... tidak mau melihatnya lagi!! aku mulai panik! Paranoid!

Kenapa mereka menggunakan boneka yang sangat menyeramkan di acara anak-anak! dengan tubuh yang besar, kepala besar, tangan besar, kaki besar, wajah jelek dan menyeramkan... serta pakaian compang camping~ yang kelihatannya terbuat dari potongan kain yang dijahit secara tidak karuan!!

Hey hey~ bukankah ini mirip seperti bagian dari Candle Cove? bagian yang ini :

“Bukankah topi dan jubah semua dijahit tidak karuan? Apakah itu agar terlihat seperti dijahit dari kulit anak-anak ?”

HwaaAAA~!! jangan-jangan!!

Aku mulai berpikir macam-macam tentang acara anak aneh yang kutonton itu! seakan hal itu tidak bisa lepas dari kepalaku dan aku mulai merinding!!

Acara itu~ terlihat seperti acara anak-anak yang terpaksa dibuat dengan modal yang kurang!

Dan pada pagi harinya~ aku mencoba menggali informasi tentang acara itu di internet, karena aku penasaran... bagaimana mungkin? acara anak seperti itu bisa diijinkan tayang?~

Tapi....

Hasilnya nihil! tidak ada satu pun informasi tentang acara itu~

Aku mulai curiga, dan teringat lagi dengan cerita Candle Cove~ di bagian ini :

“Aku tidak pernah menemukan referensi untuk acara itu di manapun, jadi aku pikir tayangan itu ada di stasiun TV lokal”

HweeEEE!! ini tidak bercanda kan??

Lalu aku memutuskan untuk pergi ke channel youtube, tempat aku mendownloadnya~

Faktanya~ channel itu hanya mengupload 1 video, ya video Happy World itu~ itu agak aneh dan menambah kecurigaanku~

Aku mencoba melihat komentar2 di bawah video itu~ dan ini lah yang aku temukan :

Komentar yang menyatakan video itu seram :

 
“Ini adalah acara anak-anak? Ini sangat menyeramkan dan menakutkan untuk sebuah acara anak-anak. D:”

“Wtf hal-hal ini??! Aku tidak pernah melihat sesuatu yang begitu menyeramkan dan jelek seperti acara ini di dalam hidupku!!”

“Ya Tuhan, hal-hal ini menyeramkan. * _ *”

“Apakah anak-anakmu tidak takut pada Hippies? Ini adalah sebuah video yang pasti untuk menanamkan rasa takut itu!”

“Hippies membuat hiburan mengerikan untuk anak-anak. Lagu itu membuatku ingin mati. bisa-bisanya mereka bernyanyi dalam kunci yang sama dan seolah-olah mereka tidak bebas? Ini adalah mengerikan dan aku tidak percaya itu dibuat pada tahun 2000! Kualitasnya membuatnya tampak seperti produksi anggaran rendah dari tahun 60-an! Ya Tuhan, huek, ini begitu kotor! D: D: D:”


Komentar lainnya :

 
“Ini tidak bisa menjadi nyata! wtf apa yang sebenarnya terjadi padaku?”

“baiklah, aku tidak bahagia”

“dan video pertama yang terkait adalah tentang perbudakan manusia”


Komentar tentang mimpi buruk :


“Uh ... tidak, aku belum pergi tidur ... dan "hal menyenangkan" terjadi ... aku tidak berpikir, aku akan pernah tidur setelah ini O_O”

“mimpi buruk selamanya”


Komentar yang menyatakan pernah menonton acara itu:

 
“Aku yakin, Aku pernah melihat ini, atau sesuatu seperti ini pada waktu yang lalu”


Komentar yang menyatakan, tidak ada info tentang acara anak itu :


“Mencoba mencari info tentang acara ini, tidak muncul apa-apa sejauh ini. sepertinya itu tidak benar-benar ada ...Menyeramkan.”

“Website di bagian awal video tidak muncul O_0”

“Aku tidak bisa menemukan sesuatu pun tentang acara ini”


Komentar tentang Candle Cove :


“Ya Tuhan... Ini seperti Candle Cove”

“Candle Cove versi nyata”


Tuh kan?? benar dugaanku~ pertama, acara ini menyeramkan~ banyak yang takut!... kedua, info tentang acara anak : Happy World ini~ sangat minim, bahkan tidak ada... ketiga, acara anak Happy World mirip Candle Cove~ karena begitu menyeramkan dan membuat orang trauma~ (-_-)

Tapi kalo dipikir lagi, acara Happy World itu memang aneh~ di youtube hanya ada satu video dan tidak ada gambar tentang Happy World di Google~ artinya tidak ada satupun yang pernah membahasnya di blog atau web

Memang ada beberapa blog dan video di youtube, yang menyajikan artikel dan video tentang kumpulan acara anak-anak yang menyeramkan~~ tapi.....

Tidak ada satupun yang pernah membahas acara anak Happy World... itu aneh! acara ini kan cukup seram..... kenapa tidak tersentuh untuk dibahas?? padahal kan~ video Happy World sudah 2 tahun diupload di Youtube! mungkin acara ini kurang begitu DIKENAL?

Ini sangat aneh.... jika benar Happy World diproduksi pada tahun 2000 dan acara ini menggunakan bhs Ing~ agak sedikit ganjil... kenapa acara anak ini tidak dikenal? sedangkan acara anak yang diproduksi di bawah thn 2000 saja banyak yang dikenal, banyak videonya di youtube dan informasinya di internet~

Biasanya kan~ acara anak-anak jadul di negara barat selalu ada referensinya di internet~ bahkan acara anak yang dibanned sekalipun... sedangkan Happy World tidak ada satupun yang benar2 mengenalnya dan mengaku dengan yakin, pernah melihatnya~ seakan acara ini benar2 tidak pernah ditayangkan..... tidak pernah ada seperti Candle Cove~

Di akhir video Happy World, memang ada cr nya~ tapi setelah aku cek di Google, juga tidak ada informasi yang terkait~~! Hah~ aku menyerah!

Kesimpulannya : video acara anak Happy World, benar2 aneh! menyeramkan! mengganggu! membuat orang trauma!~ asal usulnya tidak jelas.... mengerikan! aku tidak mau menontonnya untuk ke dua kalinya!!

Bayangkan saja~ jika benar acara anak ini, tidak pernah tayang~ seharian tadi.... aku mencari info tentang acara ini, dan berarti... aku mencari sesuatu yang tidak pernah ada?? hwee~ menakutkan!!

Sudah! sudah! sudah! cukup! aku rasa aku harus mengakhiri artikel ini! aku tidak mau mengingat lebih banyak lagi tentang Happy World~

Tapi jika kalian tau sesuatu~ tentang acara anak aneh ini~ tolong tulis infonya di kotak komentar atau alamat di bawah ini~

FP Kagura Sohma Blog : Like
FB : Aad
Twitter : Follow


Ditulis oleh : Brilian K

JANGAN COPAS TANPA CR dari Kagura Sohma Blog!



Related Posts:

0 Response to "Happy World : Candle Cove in Real Life ?? #2"

Post a Comment