Hal ( Movie ) Future Romance Anime

     Berjumpa lagi teman - teman, kali ini saya ingin berbagi informasi anime judulnya yaitu "Hal". Bagi yang suka anime ber-genre Romance, anime ini bisa dijadikan rekomendasi buat kalian tonton. "Hal" sendiri merupakan nama tokoh utama laki - laki dari anime ini.
     Sinopsis Berseting pada masa depan dimana berteknologi maju dan juga robot dapat diprogram untuk berperilaku seperti halnya manusia. Cerita ini dimulai ketika sebuah robot yang bernama Q01 diminta untuk menggantikan "Hal" yang telah meninggal dalam kecelakaan pesawat, untuk menemani pacarnya,Kurumi. Hal berusaha untuk membuat kurumi tertawa kembali dan membuatnya memahami apa arti hidup itu.
     
     Film ini rilis pada tanggal 8 Juni 2013 dan saya baru nonton nih anime beberapa hari yang lalu. Anime ini mempunyai kejutan sendiri seperti ketika diawal cerita kita mengetahui bahwa robot tersebut yang menjadi Hal tetapi ternyata adalah kurumi, menjelang akhir film baru diceritakan kejadian yang sebenarnya. Membuat penasaran bukan, kalau diceritakan detailnya nanti malah tidak seru lagi, silahkan tonton sendiri ya teman - teman.
     Secara keseluruhan saya menyukai cerita nya, Romance banget. Bagian akhirnya juga greget banget walaupun mereka tidak bisa bersama. Anime ini juga didukung dengan lagu ending yang juga menyentuh. " Kalau saja rasa sakit yang kuderita ini ditukar dengan detik ini,aku sangat bersyukur. Andaikan semuanya ditukar agar aku dapat bertemu denganmu, maka aku merasa semua kejadian ini semuanya seperti berkah."  Jika teman - teman nonton nih anime pasti akan berpikir " gak nyesel membuang kuota buat download nih anime "^_^

     Mungkin cukup sekian dulu teman - teman mohon maaf ya kalau ada kata - kata yang salah ataupun kurang dimengerti. Salam hangat dan sampai jumpa lagi...
 




Related Posts:

0 Response to "Hal ( Movie ) Future Romance Anime"

Post a Comment